CSS

Selasa, 08 November 2011

Ayo! Indonesia Bisa


Selamat malam teman teman, saya sekarang mau posting tentang sea games..
saya prihatin liat Indonesia sekarang yang gak maju maju,
meskipun begitu saya selalu mendukung Indonesia karena saya orang indonesia,
kemarin indonesia menang melawan kamboja dengan scor kelak
6 - 0 saya sangat senang karena timnas yang indonesia yang senior belum meraih kemenangan.. ckckck..


Mungkin gara gara Alfred Riedl udah di pecat di ganti pelatih baru,
yaitu Wim Rijsbergen menurut saya Alfred Riedl lebih baik melatih indonesia.
Selama Alfred Riedl melatih Indonesia pemainnya semua disiplin dan bermain baik. Tetapi saya gak bisa berbuat banyak untuk Indonesia karena bukan saya ketua PSSI.. hahha.. Tetapi saya berharap sekali ketua PSSI diganti lagi karena ketua yang sekarang Djohar Arifin tidak baik, semoga doa saya di kabulkan..hihihi xD..


Indonesia juga terkhir mendapatkan mendali emas tahun 1991 udah 20 tahun yang lalu, betapa lamanya indonesia puasa mendali emas, ckck.. semoga di tahun ini Indonesia medapatkan mendali emas. karena kalo gak sekarang kapan lagi ???????.. Ayo Indonesia Bisa !! Saat saya denger lagu Indonesia raya sebelum indonesia bermain saya selalu merinding, karena terasa saya bagaikan garuda yang sedang terbang..GARUDA DIDADAKU !! terharu gue jadinya.. hiikz hikz. sekian dulu arikel saya.. karena udah ngantuk nih, mau tidueerrrr :p
Inspirasi

13 komentar:

No Name

Pertamax

Samuel

Pertamax Habis.. xD
[img src="http://1.bp.blogspot.com/-2udPb1SUEMs/TfDSqb4kB7I/AAAAAAAAABk/H9Bq3dDsTw4/s1600/pertamax-habis.jpg"\]

Juragan Rama Saputra Zylgwyne

xD xD pertamax udah abis,, maju terus indonesia,, :P :P

Juragan Caca Benix

(y)

Juragan Dhewiesayankselaluselamanya Hanyalahdirimu Seorank

hayyy

Samuel

rama @ jyaa melet" :p

Samuel

Dhewiesayankselaluselamanya Hanyalahdirimu Seorank @ Hayy juga

Juragan Diva Regina

:)

No Name

membleh si kece...

Juragan Rama88

kalo menang trakteeeerr.. XD XD

Samuel

Rama88@ okee ram.. :* :*

PutraSetia @ wkwkkwk :)

Diva Regina @ :D

Juragan Ridho Brandal

Indonesia (y)

Samuel

Ridho Brandal@ (y)

Posting Komentar

Comments Utility