CSS

Selasa, 22 November 2011

Wasit Memimpin Pertandingan Malaysia vs Indonesia Tewas



Jakarta - Wasit Tojo Minoru asal Jepang yang memimpin pertandingan Final Seagames 2011 antara Malaysia vs Indonesia tadi malam menemui ajalnya, tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara Malaysia vs Indonesia, Wasit Tojo Minoru tewas tertembak tepat di kepala oleh orang yg tidak dikenal, yang diduga seorang penembak jitu.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut - turut yang diduga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Stadion Gelora Bung Karno, tempat di mana pertandingan Malaysia vs Indonesia diadakan semalam.

Sementara itu, saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki keterkaitannya di mana saat itu Wasit Tojo Minoru menganulir dua gol Indonesia yang dilakukan oleh Octo Maniani dan Titus Bonai ke gawang Malaysia yang tidak disahkan oleh wasit karena offside.

Sampai berita ini diturunkan, Pelaku penembakan belum diketahui dan dipastikan nggak bakalan diketahui, karena gw keburu bangun dari tidur gw, setelah semalam kecewa dengan hasil Malaysia vs Indonesia dan keputusan wasit.
 Ternyata gw cuma mimpi ,,,hohohoho

Courtesy of : www.vivanews.com

9 komentar:

Juragan Rama Saputra Zylgwyne

:P :P dasar awel .. xD

Samuel

wkwk, boleh rampok dari viva news.. :p kaaboooooooooorrr..

Juragan Viva News

kalau copas artikel dari viva news harap cantumkan link sumber, hati2 nanti blog anda kami banned. harap perhatikan itu.

Samuel

maaf ya.. tapi udah di kasih sumbernya kok.. xD

Juragan Rama Saputra Zylgwyne

bruakakkakaka,, :P :P ngakak gw XD XD samuel langsung kasih link sumber.. padahal gw yg itu'in wakwakwakwak,, asekkk ada yg kena tipu :P :P

Juragan bambang

wow ...

Juragan dhenok habibie

hahahahaha.. gw cuma pengen mo ngakak aja sob.. sekalian berkunjung ke mari..

Samuel

bambang@ yeaah.. (y)

dhenok habibie @ okee.. wkwkwk.. =))
rama bikin prikitiw!!

Juragan Alprablog™

udah serius", ternyata cuma mimpi, kena tipu deh ~,~" padahal udah seneng banget klo mati...

Posting Komentar

Comments Utility